img-20170218-wa0000Pada tanggal 3 Februari 2017, bertempat di Ruang Apoteker 3 telah dilaksanakan kegiatan pengenalan PSPA dan Persiapan Perkuliahan bagi Mahasiswa Baru Prodi Profesi Apoteker. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pembekalan awal bagi mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus seleksi dan diterima di prodi profesi apoteker untuk menjalani kuliah yang direncakanan akan ditempuh selama 2 semester (1 tahun).

Dekan Fakultas MIPA ULM, Drs. Heri Budi Santoso, M.Si turut berhadir saat acara dan memberikan sambutan yang hangat kepada mahasiswa baru. Beliau menyatakan rasa bangga karena prodi profesi apoteker baru dibuka dan sudah menerima sebanyak 31 mahasiswa, merupakan suatu pencapaian yang besar. Selain Dekan FMIPA, turut berhadir Kaprodi S1 Farmasi Liling Triyasmono, M.Sc., Apt, para dosen, dan pengelola PSPA.img-20170218-wa0005

Pada saat acara berlangsung, ada 3 materi yang disampaikan kepada mahasiswa baru. Materi pertama tentang pengenalan prodi profesi apoteker yang disampaikan langsung oleh Kaprodi PSPA Difa Intannia, M.Farm-Klin., Apt. Materi kedua adalah penyampaian tentang Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) oleh Herningtyas Nautika Lingga, M.Sc., Apt, dan materi yang terakhir tentang kurikulum dan perkuliahan PSPA yang disampaikan oleh Destria Indah Sari, M.Farm., Apt. (Admin)